Sponsors Link

Susu untuk Ibu Hamil 1 Bulan : Anti Mual   

Sponsors Link

Ibu hamil membutuhkan nutrisi yang sangat lengkap untuk menunjang pertumbuhan janin dalam kandungan. Selain mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang sehat sesuai trimester kehamilan maka ibu hamil juga membutuhkan susu. Susu dianggap sebagai nutrisi yang sangat baik untuk ibu hamil karena menyediakan semua kebutuhan tubuh ibu hamil. Termasuk jika ibu hamil baru memasuki usia kehamilan 1 bulan dimana janin membutuhkan nutrisi lengkap untuk pertumbuhan. Dibawah ini adalah beberapa daftar susu untuk ibu hamil 1 bulan yang sangat baik jika dikonsumsi secara teratur.  (baca:  nutrisi ibu hamil – gizi ibu hamil berdasarkan trimester kehamilan)

ads
  1. Prenagen Mommy Emesis

Susu Prenagen Mommy Emesis merupakan salah satu susu lezat yang sudah sering dipercaya oleh ibu hamil. Susu ini sangat baik karena mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil termasuk seperti vitamin B6, protein dan juga asam folat. Kemudian susu juga mengandung kalsium dan zat besi yang bisa membantu mencegah anemia dan kekurangan kalsium untuk ibu hamil. Kandungan vitamin B6 dan protein yang terdapat pada produk ini bisa bermanfaat untuk membantu mengatasi morning sickness yang parah. Ibu bisa memilih susu dengan rasa coklat dan tawar sesuai selera ibu hamil. (baca: manfaat susu ibu hamil bagi janin – manfaat susu bagi ibu hamil)

  1. Prenagen Mommy

Berbeda dengan jenis Prenagen Emesis maka jenis susu Prenagen Mommy sangat baik untuk membantu perkembangan janin dalam rahim. Susu ini diperkaya dengan nutrisi yang lebih lengkap termasuk seperti asam folat, kalsium, zat besi, dan juga vitamin B12. Vitamin B12 dalam susu  bisa sangat baik untuk membantu tubuh ibu bisa menghasilkan sel darah merah yang lebih banyak. Dengan fungsi ini maka tubuh ibu hamil juga bisa menjadi lebih sehat. Bahkan susu juga bisa membantu ibu mencegah diabetes gestasional karena mengandung insulin dalam tingkat yang dibutuhkan oleh ibu. Asam folat dalam susu sangat baik untuk mencegah masalah cacat tabung syaraf. Jika ibu lebih suka dengan susu ini maka bisa memilih beberapa rasa seperti vanila, moccha, coklat dan stroberi.

  1. Lacatamil Inisis

Jika ibu hamil mengalami morning sickness yang parah seperti mual dan muntah maka bisa menggunakan susu Lactamil Inisis. Ini adalah salah satu jenis susu yang memang bisa mengurangi rasa mual dan muntah sehingga bisa membuat ibu menerima nutrisi atau gizi sesuai dengan kebutuhan. Susu ini memiliki rasa yang segar karena mengandung ektrak jah. Jahe sendiri adalah bahan yang memang bisa mengurangi mual dan muntah serta membuat pencernaan menjadi lebih nyaman. Kandungan nutrisi lain yang ditemukan termasuk seperti protein, asam folat, kalsium dan dilengkapi dengan vitamin B6. Ibu bisa memilih rasa susu lactamil inisis dengan rasa coklat atau madu.

  1. Anmum Materna

Susu Anmum Materna adalah salah satu jenis susu yang dirancang untuk membantu perkembangan janin dan juga kesehatan ibu hamil. Susu mengandung komponen nutrisi utama yaitu nuelipid yang berfungsi untuk meningkatkan gangliosida agar lebih baik, GA dan DHA yang bisa meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan otak janin, asam folat yang bisa membantu mencegah cacat tabung syaraf dan meningkatkan perkembangan sel sehat untuk ibu dan janin, serat yang bisa mengatasi sembelit pada ibu hamil, dan mineral kalsium dan zat besi yang penting untuk tulang dan sistem peredaran darah pada ibu hamil. (baca: manfaat susu anmum materna untuk ibu hamil

Sponsors Link

  1. Frisomum Gold

Jika ibu hamil sering mengalami gangguan pencernaan selama hamil maka bisa mengkonsumsi susu Frisomum Gold. Jenis susu ini sangat baik untuk membantu pencernaan ibu menjadi lebih sehat karena susu dilengkapi dengan bahan probiotik dan prebiotik. Kedua bahan ini bisa membantu ibu hamil memiliki pencernaan yang sehat dan tidak mengalami sembelit. Ini adalah jenis susu berkualitas tinggi karena diproduksi dengan teknologi canggih hanya dengan satu kali proses pemanasan. Bahkan sapi yang menghasilkan susu hanya mengkonsumsi rumput organik  berkualitas tinggi. Kandungan susu yang sangat baik termasuk seperti bahan ALA, nukleotida, asam folat, kalsium, zat besi, dan juga LA. Semua bahan ini bahkan sangat baik untuk membantu ibu menghadapi masa menyusui bayi. (Baca: cara membuat anak cerdas sejak dalam kandungan – makanan yang baik untuk otak janin dalam-kandungan – makanan untuk mencegah bayi cacat)

  1. Enfamama A+

Enfamama A+ adalah jenis susu yang bisa mendukung pertumbuhan janin dalam kandungan dan juga mendukung kesehatan ibu hamil. Harapan dari mengkonsumsi susu ini adalah bayi yang dilahirkan sehat dan cerdas. Semua formulasi nutrisi dalam Enfamama A+ memiliki desain yang sempurna untuk pertumbuhan janin. Susu yang diproduksi oleh Mead Johnson ini memiliki kandungan nutrisi lengkap seperti asam folat, vitamin C, zat besi dan kalsium. Susu ini tersedia dalam rasa coklat sehingga bisa membuat ibu hamil tidak mual dan susu memiliki rasa yang lebih segar. (baca: ciri ciri janin sehat 1-9 bulan)

  1. Lactamil pregnasis

Lactamil Pregnasis sangat baik digunakan untuk ibu hamil yang takut atau merasa khawatir akan terkena diabetes gestasional. Susu memiliki bahan lengkap yang dilengkapi dengan kandungan gula dan lemak dalam batas yang normal. Susu memang memiliki kandungan gula dan lemak yang lebih rendah namun tetap mencukupi kebutuhan ibu hamil. Susu mengandung nutrisi pokok untuk kehamilan seperti asam folat, vitamin D, kalsium, zat besi, dan protein. Sekarang ibu bisa memilih susu yang hadir dalam beberapa varian rasa sepeti vanila, coklat dan stroberi.

  1. Lovamil

Lovamil termasuk jenis susu yang sangat baik untuk ibu hamil terutama jika ibu mengalami mual dan muntah yang parah. Susu memiliki kandungan nutrisi tambahan berupa inulin yang berfungsi untuk membantu sistem pencernaan dan mendukung perkembangan janin dlam kandungan. Kemudian susu juga mengandung tingkat kalsium tinggi yang sangat baik untuk mnembantu kesehatan tulang ibu dan pertumbuhan tulang janin. Susu ini sekarang memiliki rasa yang lebih lengkap seperti coklat, vanili, dan  juga kacang hijau. Jika ibu tidak menyukai rasa susu yang terlalu manis maka ini bisa menjadi susu pilihan. (baca: susah BAB saat hamil –  ambeien saat hamil – bahaya ambeien untuk ibu hamil)

  1. Bebemama

Susu Bebemama merupakan salah satu susu yang diproduksi oleh Nutrilon. Susu ini menjadi susu pilihan semua ibu hamil karena mengandung nutrisi yang sangat lengkap. Susu juga bisa membantu menjaga kesehatan ibu hamil sehingga tidak mudah sakit. Susu mengandung nutrisi tambahan termasuk minyak ikan yang penting untuk merangsang pertumbuhan otak janin. Kemudian nutrisi lain yang ditemukan termasuk seperti asam folat, kalsium, serat dan juga prebiotik. Susu ini juga sangat baik untuk semua ibu hamil yang mengalami morning sikcness yang parah.  (baca:  Penyebab sering pusing saat hamil – obat sakit kepala untuk ibu hamil

Sponsors Link

  1. Nutrima Royal 

Nutrima Royal bisa menjadi susu untuk ibu hamil yang awalnya memang mengalami mual dan muntah berat sehingga kemungkinan kehilangan banyak nutrisi. Susu memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap termasuk bahan FOS dan GOS. Kedua bahan ini sangat penting untuk membantu fungsi pencernaan ibu dan janin. Kemudian susu juga mengandung bahan kalsium dan zat besi yang penting untuk membangun sistem tulang pada bayi dan mencegah agar ibu tidak lemah karena anemia. Kemudian susu juga mengandung asam folat yang bisa mencegah cacat tabung syaraf dan juga meningkatkan kemampuan otak janin.  (baca: cara mengatasi kembung pada ibu hamil –  ibu hamil sering kentut – sering cegukan saat hamil)

  1. Lactona Ibu

Lactona Ibu adalah jenis susu yang sangat baik untuk ibu dan janin. Susu ini juga mengandung nutrisi yang sangat lengkap seperti protein untuk membantu perkembangan jaringan janin pada tahap awal kehamilan. Susu juga mengandung zat besi yang bisa membantu ibu agar tidak cepat lelah dan resiko terkena penyakit infeksi dari lingkungan. Bahkan kandungan zat besi juga penting untuk membantu perkembangan janin dan mencegah bayi lahir dengan berat badan yang rendah. Kalsium dalam susu sangat penting untuk pertumbuhan tulang ibu dan janin. Kemudian susu juga mengandung vitamin C yang sangat penting untuk mencegah kerusakan jaringan janin dan resiko bayi lahir cacat. Susu juga mengandung DHA yang sangat penting untuk mendukung perkembangan otak dan retina janin sehingga bayi lahir sehat. (baca: makanan pengganti karbohidrat untuk ibu hamil)

Itulah beberapa daftar susu untuk ibu hamil 1 bulan yang penuh dengan nutrisi lengkap untuk ibu dan janin. Susu pada masa trimester pertama sangat penting untuk kesehatan janin sehingga ibu bisa memilih susu yang sesuai dan paling baik.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Friday 09th, June 2017 / 05:39 Oleh :
Kategori : Kesehatan Bumil