6 Cara Hamil Anak Perempuan

Banyak yang menginginkan untuk memiliki anak perempuan, terutama dilakukan para ibu yang ingin mendapatkan anak perempuan. Pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan itu dikarenakan memang dari awal ingin mendapatkan anak perempuan sejak dahulu. Namun bisa juga dikarenakan di dalam keluarganya belum ada anak perempuannya sehingga program cara cepat hamil anak perempuan dilakukan oleh pasangan yang menginginkannya.

Program Hamil Anak Perempuan

Ilmu pengetahuan yang semakin canggih membuat pasangan kini bisa mendapatkan anak perempuan seperti yang mereka inginkan. Tentunya apa yang didapatkan itu bukan hasil cuma-cuma, namun melalui usaha yang keras dan sungguh-sungguh. Untuk mendapatkan anak perempuan harus melalui usaha, usaha tersebut ditunjang dengan :

cara hamil anak perempuan

  • waktu yang tepat untuk bercinta
  • posisi bercinta
  • mengatur orgasme yang terjadi agar sperma X atau kromosom X bisa melakukan pembuahan terhadap sel ovum.

Berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan juga perkembangan ilmu medis di dunia kedokteran tidak ada salahnya mencoba program hamil untuk anak perempuan. Namun tetap harus menyerahkan hasilnya kepada Tuhan. Jangan percaya pada mitos kehamilan yang mengatakan untuk cara hamil anak perempuan harus begini begitu, namun percayalah pada dunia medis dan juga ilmu kedokteran yang lebih akurat.

Lebih Mengenal Kromosom X dan Y

Sebelum anda tahu bagaimana caranya membuat anak perempuan, ada baiknya anda tahu dan memahami tentang kromosom X dan juga Y. Kromosom itulah yang nantinya akan berpengaruh pada sel ovum dan juga sel sperma. Bisa dikatakan bahwa semua hal yang berhubungan dengan anak dan keturunan selalu dipengaruhi oleh kromosom. Kelainan kromosom bisa mengakibatkan gangguan kehamilan anak down sindrom, hamil anggur atau hamil kosong juga disebabkan oleh sel sperma yang kosong dan tidak ada kromosom di dalamnya.

Oleh sebab itulah mengapa mempelajari tentang kromosom X dan juga Y ini sangat penting. Kromosom X dan juga kromosom Y ini sangat berpengaruh dalam menentukan jenis kelamin. Cara hamil anak perempuan akan dibawa oleh kromosom X. Untuk mendapatkan anak laki-laki akan dipengaruhi dan dibawa oleh kromosom Y. Karakteristik dari kedua kromosom tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Kromosom X – Kromosom ini memiliki karakteristik berupa pergerakan yang lambat. Masa hidup kromosom X ini lebih panjang dan bisa bertahan hidup lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.

2. Kromosom Y – Kromosom Y ini memiliki pergerakan yang cepat, lebih rawan untuk mati dan tidak dapat bertahan hidup. Kromosom ini sangat mudah rusak jika dipengaruhi dengan lingkungan yang asam. Masa hidup dari kromosom ini lebih pendek dibandingkan dengan kromosom X.

Banyak hal yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan anak perempuan. Cara yang dilakukan untuk mendapatkan anak perempuan ini adalah berdasarkan medis dan bukan berdasarkan mitos. Berikut ini adalah cara mendapatkan anak perempuan berdasarkan medis :


1. Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu pada janin yang dikandungnya kelak tidak asal bercinta saja, namun harus menggunakan pertimbangan waktu. Masa yang tepat untuk berhubungan seksual agar mendapatkan anak perempuan adalah 3 hari saat masa datangnya ovulasi.

Setelah berhubungan seksual setelah 3 hari menjelang masa ovulasi, pasangan tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual kembali. Saat ovulasi tiba, kromosom Y akan mati dan hanya tertinggal kromosom X yang akan membuahi sel telur atau ovum di dalam rahim.

2. Mengatur Ejakulasi

Untuk mendapatkan anak perempuan bisa dilakukan dengan posisi bercinta yang tepat. Pihak medis mengatakan bahwa untuk mendapatkan anak perempuan saat melakukan ejakulasi sebaiknya tidak dilakukan terlalu dalam, apalagi sampai menyentuh mulut rahim. Alasan untuk mendapatkan anak perempuan ejakulasi yang dilakukan tidak boleh terlalu dalam karena sifat dari kromosom X yang memiliki sifat lambat, tetapi bisa hidup lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y.

Perjalanan kromosom X yang lambat tersebut bisa menguntungkan bagi kromosom X, hal itu dikarenakan kromosom Y yang tidak bisa bertahan lama akan mati duluan sebelum bisa mencapai ovum.

3. Waktu Orgasme

Jika pasangan sedang melakukan program cara hamil anak perempuan, sebisa mungkin pihak yang bisa orgasme terlebih dahulu adalah pihak suami. Alasannya adalah keasaman vagina diharapkan bisa membunuh kromosom Y sebelum kromosom Y itu mampu mencapai ovum. Akibatnya adalah kromosom X lah yang bisa digunakan untuk melakukan pembuahan terhadap ovum.

4. Makanan

Untuk mewujudkan keinginan pasangan dalam mendapatkan anak perempuan bisa ditunjang dengan menggunakan makanan sehat untuk ibu hamil. Agar bisa mendapatkan bayi dengan jenis kelamin perempuan adalah mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan juga kaya magnesium. Kedua makanan yang mengandung kalsium dan magnesium bisa digunakan untuk mematikan kromosom X.

Makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium itu bisa didapatkan dari susu dan juga berbagai jenis sayuran. Sayuran yang kaya akan kalsium dan magnesium itu adalah terong, mentimun, seledri, wortel dan juga berbagai macam buah-buahan. Buah-buahan yang kaya akan kalsium dan magnesium adalah manfaat apel untuk ibu hamil, pir dan juga strawberry.

5. Posisi Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa melakukan posisi bercinta untuk cara cepat hamil yang tepat. Posisi bercinta yang salah justru bisa menghambat anda dalam mendapatkan anak perempuan. Berikut ini beberapa macam posisi yang bisa memudahkan anda dalam cara hamil anak perempuan :

  • Woman on top – Untuk mendapatkan anak perempuan pasangan bisa mencoba posisi woman on top. Ahli terapi seks mengatakan bahwa wanita memiliki kesempatan hamil anak perempuan lebih besar jika menggunakan posisi seks ini. Alasannya adalah penetrasi yang tidak terlalu dalam bisa membuat ejakulasi yang tidak terlalu dalam pula.
  • Missionary – Posisi seks ini merupakan posisi seks yang klasik. Namun posisi seks ini bisa membuat kesempatan mendapatkan anak perempuan lebih besar. Alasannya adalah kromosom pembawa gen perempuan bisa bergerak lebih lambat namun hidup bertahan lama. Sehingga kromosom tersebut memiliki kesempatan lebih besar untuk membuahi sel ovum dibandingkan dengan kromosom pembawa gen laki-laki.
  • Spoon – Posisi seks ini bisa membuat pasangan lebih banyak kesempatannya dalam mendapatkan anak perempuan. Alasan dan penyebabnya adalah sama dengan posisi sebelumnya yaitu berupa penetrasi yang tidak terlalu dalam sehingga mengakibatkan ejakulasi yang tidak terlalu dalam pula.

6. Vagina Dalam Keadaan Basa

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga kondisi bagian tetap dalam keadaan basa. Vagina dalam keadaan basa bisa mematikan kromosom Y. Caranya adalah dengan melakukan pembasuhan vagina menggunakan 2 sendok makan cuka, lakukanlah saat hendak berhubungan seksual.

Memiliki anak perempuan berarti memiliki kebahagiaan tersendiri. Salah satunya, sang ibu bisa mendadani si anak dan bisa diberikan berbagai macam aksesoris yang lucu-lucu. Sayangnya tidak semua keinginan pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan bisa terkabul. Misalnya keluarga laki-laki yang memiliki gen kebanyakan laki-laki akan menghasilkan anak laki-laki pula. Hal itu akan diperkuat dengan gen dari perempuan yang kebanyakan gennya adalah gen laki-laki, bisa membuat anak mereka kebanyakan laki-laki.

Hal ini mengingatkan kita, meskipun banyak hal yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mendapatkan anak perempuan, namun dengan usaha yang dilakukan haruslah tetap mengingat Tuhan. Semua bayi adalah titipan tuhan, sehingga semua jenis kelamin yang pasangan dapatkan semuanya adalah titipan tuhan yang harus dijaga.

,
Post Date: Monday 15th, June 2015 / 07:35 Oleh :
Kategori : Cara Cepat Hamil