4 Manfaat Teh Hijau Cap Kepala Jenggot Untuk Promil Agar Berhasil

Setiap pasangan pasti akan menempuh cara cepat hamil setelah menikah. Bagi pasangan yang sudah menikah selama beberapa tahun dan belum hamil juga akan mencoba metode agar cepat hamil. Terlebih jika pasangan tidak menggunakan alat kontrasepsi maka kemungkinan bisa sulit hamil karena gangguan kesuburan pada salah satu pasangan. Mengonsumsi teh hijau secara rutin bisa dipercaya akan meningkatkan peluang kehamilan yang besar, salah satunya teh hijau cap kepala Jenggot. Tapi apa saja manfaat teh hijau cap Kelapa Jenggot untuk promil agar berhasil. Silahkan mengikuti informasi dibawah ini.

  1. Mengandung asam folat

Teh hijau dipercaya bisa mempercepat kehamilan karena mengandung asam folat yang sangat tinggi. hal ini karena asam folat memang biasanya dijadikan suplemen untuk calon ibu hamil. Kebutuhan asam folat harus dipenuhi selama sebelum hamil karena bisa mencegah masalah cacat janin. Akibat kekurangan asam folat pada ibu hamil bisa menyebabkan anak mengalami cacat tabung syaraf yang sangat berbahaya dan bayi tidak bisa bertahan setelah dilahirkan.

Jadi memang asam folat dalam teh hijau bisa membuat ibu lebih cepat hamil dan bisa menjalani kehamilan yang sehat karena menurunkan risiko penyebab janin cacat sejak dalam kandungan.

  1. Manjaga sistem kekebalan tubuh ibu

Kesehatan ibu bisa mempengaruhi kondisi kesehatan janin di masa depan saat hamil. Ketika ibu mendapatkan asupan folat yang cukup dari teh hijau maka kesehatan ibu akan lebih baik. Ibu juga bisa memiliki jumlah sel darah merah yang cukup sehingga bisa mencegah anemia pada ibu hamil. Ini juga sangat penting untuk mendorong bayi tetap sehat karena mendapatkan pasokan nutrisi dan darah yang cukup dari ibu. Bahkan ini bisa membuat bayi lahir sehat karena memiliki fungsi DNA yang baik sejak terbentuknya embrio.

  1. Membuat sperma masuk ke dalam rahim

Ketika pasangan melakukan hubungan intim saat sudah ada tanda tanda ovulasi maka seharusnya peluang kehamilan meningkat. Dengan mengonsumsi teh hijau maka tubuh ibu mendapatkan senyawa polifenol yang lebih banyak. Zat ini sangat penting untuk menjaga agar aliran darah dalam tubuh ibu lebih lancar terutama ke berbagai organ reproduksi. Kemudian polifenol juga bisa membantu mengatasi peradangan pada organ reproduksi. Sehingga manfaatnya bisa membuat produksi lendir serviks lebih banyak sehingga sel sperma bisa bisa masuk ke rahim dan terjadi pembuahan.

  1. Mendukung proses ovulasi

Tanda proses ovulasi yang sempurna adalah terbentuknya sel telur yang berkualitas dengan ukuran yang cukup matang untuk dibuahi oleh sel sperma. Ketika ibu minum teh hijau kepala jenggot maka bisa membuat proses ovulasi menjadi lebih sempurna. Sel telur dengan ukuran matang bisa dihasilkan dengan lebih baik, kemudian juga bisa membuat proses pertemuan sel telur dan sel sperma menjadi lebih cepat.

Tips Minum Teh Hijau Kepala Jenggot Agar Bisa Hamil

  1. Untuk bisa hamil dengan promil teh hijau kepala jenggot maka sebaiknya tidak diminum secara berlebihan. Teh hijau mengandung kadar kafein yang sangat tinggi. Sementara kafein akan membuat ibu sulit hamil karena menghalangi proses ovulasi. Sehingga langkah yang baik adalah minum teh hijau kepala jenggot tidak lebih dari 200 mg setiap hari.
  2. Penuhi keseimbangan nutrisi. Agar bisa hamil dengan promil Kepala Jenggot maka ibu juga harus mencukupi kebutuhan nutrisi. Nutrisi yang sangat penting untuk promil adalah seperti sayuran, buah, daging tanpa lemak, dan biji-bijian.
  3. Pemeriksaan dokter sebelum program. Jika pasangan sudah lama menikah dan belum memiliki keturunan maka sebaiknya pertama harus berkonsultasi dan periksa ke dokter. Dokter akan menemukan penyebabnya sehingga teh hijau Kepala Jenggot hanya alternatif saja.

Nah itulah semua manfaat teh hijau cap Kelapa Jenggot untuk promil agar berhasil. Namun promil dengan cara ini memang harus diseimbangkan dengan kebutuhan tubuh yang lain sehingga benar-benar bisa cepat hamil setelah program.