6 Merk Vitamin Untuk Anak Susah Makan Agar Mau Makan  

Masalah nafsu makan anak memang berubah dan terus naik turun. Terkadang anak mau makan dengan baik sehingga orang tua merasa senang. Namun terkadang juga ada beberapa penyebab anak susah makan yang membuat anak tidak mau makan sama sekali. Pada saat seperti itu maka berat badan anak akan turun dengan cepat. Anak juga terlihat lemah, tidak berenergi dan cenderung menyukai camilan yang kurang menyehatkan. Untuk mengatasinya maka cobalah beberapa merk vitamin untuk anak susah makan agar mau makan, seperti dibawah ini.

  1. Vitamin Seven Seas Becombion Lysine

Salah satu cara mengatasi anak susah makan adalah dengan memberikan suplemen khusus atau vitamin dari Seven Seas Becombion Lysine. Produk vitamin ini sebenarnya tidak hanya menambah nafsu makan saja karena diperkaya dengan vitamin B kompleks. Vitamin ini diperlukan untuk membantu pencernaan anak bekerja lebih baik sehingga nafsu makan meningkat dengan cepat. Kemudian adanya bahan Lysine ini juga bermanfaat untuk menjaga nafsu makan anak.

  1. Vitamin Curcuma Plus

Kemudian juga ada  vitamin untuk anak susah makan sayur dan buah dari merk vitamin Curcuma Plus yang berbentuk sirup. Ini termasuk vitamin yang sudah sangat terkenal karena rasanya yang disukai anak-anak. Vitamin ini bisa diberikan untuk anak yang mengalami pertumbuhan yang lambat akibat masalah berat badan yang tidak ideal dengan usia. Dalam vitamin ini bisa ditemukan banyak ekstrak sayuran dan buah. Tentu saja anak juga akan mendapatkan manfaat dari vitamin, mineral dan serat.

  1. Vitamin Vitacur

Anak yang tidak mau makan biasanya juga akan lebih mudah sakit karena sistem kekebalan tubuh yang buruk. Untuk itu Anda bisa memberikan Vitacur yang berbentuk sirup. Vitamin ini akan meningkatkan sistem kesehatan tubuh sehingga menjadi cara agar balita tidak mudah sakit. Kandungan beberapa komponen dalam vitamin ini bisa membuat tubuh anak penuh energi, mencegah kekurangan kalsium, menjaga usus yang sehat serta bisa mendukung pertumbuhan tulang dan gigi.

  1. Vitamin Fitkom

Lalu jenis vitamin lain yang sangat baik untuk menambah berat badan adalah Fitkom. Dalam vitamin ini ditemukan bahan-bahan yang sangat lengkap seperti DHA, AA, EPA yang akan merangsang perkembangan otak sehingga anak menjad lebih cerdas. Vitamin ini juga tidak hanya merangsang nafsu makan anak tapi juga akan meningkatkan berat badan dengan cepat. Jadi tidak perlu sulit lagi memberikan  buah penambah berat badan bayi.

  1. Vitamin Likurmin

Dengan rasa jeruk dan bentuk sirup maka Likurmin banyak disukai oleh anak-anak. Vitamin ini bisa menarik anak karena rasanya yang manis dan tidak membuat anak trauma untuk minum vitamin. Dari berbagai kandungan sirup seperti vitamin B1, B2, B6 dan B12 maka bisa disimpulkan jika vitamin ini akan menjaga kesehatan anak. Kemudian juga ada bahan Lysine yang membantu menjaga nafsu makan anak. kemudian juga ditemukan bahan yang akan menjaga kadar nitrogen dalam tubuh anak. Ini termasuk vitamin yang aman karena tidak menyebabkan efek setelah berhenti meminumnya.

  1. Vitamin Biostrum

Jika Anda ingin memiliki anak yang nafsu makannya baik, stabil dan sehat maka vitamin merk Biostrum bisa jadi pilihan Anda. ini karena vitamin yang berisi dari banyak ragam vitamin untuk merangsang pertumbuhan yang sempurna pada anak. Bahan dalam vitamin ini juga akan mengendalikan nafsu makan anak dan bisa membantu anak yang mengalami kurang nutrisi. Bahkan juga sangat baik untuk menjaga pertumbuhan gigi dan tulang.

Jadi itulah semua merk vitamin untuk anak susah makan agar mau makan. Jika anak tidak mau makan maka anak menjadi mudah sakit. Jadi silahkan beri vitamin tersebut dan jika ragu dengan masalah kesehatan anak maka segera konsultasikan dengan dokter yang merawat anak Anda.