5 Cream Stretch Mark Yang Aman Untuk Ibu Hamil Dan Janin

Semua ibu hamil pasti mengharapkan kehamilan yang sehat dan bisa melahirkan secara normal. Bayi dalam kandungan juga diharapkan sehat sampai lahir sehingga tidak terjadi cacat apapun. Tapi perkembangan janin dalam rahim yang semakin besar bisa membuat kondisi kulit ibu berubah. Terutama pada kulit yang ada di sekitar perut, paha dan kaki. Lemak dalam tubuh akan meningkat terus bersama dengan cairan. Akhirnya terbentuklah stretch mark yang akan membuat jaringan parut. Masalahnya terkadang kondisi kulit ini sulit untuk dihilangkan meskipun sudah mencoba cara menghilangkan strecth mark saat hamil.

Namun tidak perlu berputus asa karena ada produk yang memang dirancang untuk untuk ibu hamil. Berikut ini daftar cream stretch mark yang aman untuk ibu hamil dan janin.

  1. Palmer’s Cocoa Butter

Ini adalah salah satu produk lotion yang memang sangat baik untuk mengatasi kerutan dan stretch mark. Bahan dalam produk ini memang sangat aman karena mengandung bubuk cocoa, shea butter, dan vitamin E. Bahkan ada juga bahan yang bisa membantu proses mengembalikan elastisitas kulit. Karena ada kolagen, centella dan elastin. Bahkan ada juga almonf oil yang kaya dengan vitamin E. Selain bisa mengembalikan kulit yang sehat maka bisa mencegah masalah kulit setelah melahirkan. Jadi gunakan produk ini selama hamil atau setelah melewati proses persalinan.

  1. Mustela Stretch Mark Double Action

Ini adalah salah satu krem yang sangat baik untuk mengembalikan kehalusan kulit selama hamil. Sebenarnya krim ini tidak hanya untuk menghilangkan stretch mark tapi juga untuk menjaga agar kulit tetap lembut. Ini bahan yang sangat aman karena mengandung berbagai jenis mineral yang dibutuhkan oleh kulit. Selain itu juga dilengkapi dengan bahan shea butter dan avocado peptida. Jadi selain bisa menjadi cara menghilangkan strecth mark saat hamil juga bisa digunakan untuk wanita yang tidak sedang hamil.

  1. Sebamed Anti-Stretch Mark Cream

Cream ini sangat penting digunakan untuk ibu hamil karena bisa menghilangkan masalah kulit saat hamil. Banyak ibu hamil yang menggunakan produk krim ini karena mengandung bahan yang sangat alami, seperti olive oil yang melembabkan kulit, avocado oil yang kaya dengan vitamin E dan tiger grass yang akan menghilangkan bekas stretch mark. Produk ini juga bisa menjaga agar stretch mark tidak terlalu tebal. Cara penggunaanya juga sangat mudah karena hanya perlu dioles saja. Karena ini produk yang aman sehingga tidak perlu khawatir dengan bahaya kosmetik bagi ibu.

  1. Clarins Stretch Mark Minimizer

Satu produk lagi yang sangat ampuh untuk mengatasi stretch mark adalah dengan Clarins Stretch Mark Minimizer. Sesuai dengan namanya maka ini produk yang sangat baik untuk mencegah agar kulit tetap mulus saat hamil. Perawatan dengan krim ini bisa dilakukan kapan saja, termasuk saat hamil atau sudah melahirkan. Cream ini bisa membuat kulit yang terkena streth mark lebih lentur dan mulus. Dan tentu saja selain menggunakan cream ini maka lebih baik juga mengonsumsi makanan dengan vitamin E untuk ibu hamil.

  1. Mothercare Stretch Mark Cream

Jika Anda tidak menemukan beberapa cream di atas maka cobalah jenis cream Mothercare Stretch Mark Cream. Cream ini bisa menghilangkan stretch mark dengan membuat kulit menjadi elastis kemudian bisa lebih nyaman. Juga sangat penting untuk meningkatkan produksi kolagen kulit secara alami. Cream ini mengandung shea butter yang sangat baik untuk kulit ibu hamil. Selain bisa digunakan saat sudah terkena stretch mark maka juga bisa mengatasi gejalanya.

Itulah semua cream stretch mark yang aman untuk ibu hamil dan janin. Ibu hamil yang mengalami masalah kulit ini tidak perlu gelisah berlebihan. Coba saja menggunakan cream tersebut dan cobalah juga berkonsultasi dengan dokter kandungan.